Aplikasi Administrasi Guru dengan Excel Terbaru 2017/2018

Aplikasi administrasi guru dengan excel bisa kita dapatkan dengan revisi terbaru mengikuti petunjuk teknis yang sudah dikeluarkan pemerintah. Administrasi yang wajib kita harus kerjakan menjadi hal mutlak agar dilengkapi oleh Anda. Jika dulu untuk melengkapi administrasi harus menggunakan data manual, sekarang dengan kecanggihan teknologi, Anda bisa menggunakan sebuah aplikasi agar pekerjaan menjadi lebih mudah dan efisien.

Download Aplikasi Administrasi Guru dengan Excel!!

Aplikasi ini berbentuk excel atau biasa kita kenal Microsoft excel. Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan program komputer yang satu ini. Anda tidak perlu repot lagi membuat rumus-rumus yang membingungkan, tapi hanya perlu memasukkan data yang diinginkan, Apakah aplikasi ini gratis? ya, gratis maka dari itu kami tidak salah menyebutnya dengan free download aplikasi administrasi sekolah dasar untuk jenjang SD dan aplikasi administrasi sekolah menengah untuk Anda yang mengajar di sekolah menengah pertama dan atas.

Langsung saja download aplikasinya dibawah;


&


Sebagaimana yang kami sebutkan diatas, bahwa ada dua file yang kami sediakan diatas. Untuk jenjang SD, bisa ambil yang SD dan jenjang SMP/SMA bisa ambil yang menengah. Aplikasi administrasi guru dengan excel diatas kami persembahkan untuk kemajuan pendidikan Indonesia. Mau File yang lain? silakan lihat dibawah;


Aplikasi Administrasi Guru dengan Excel

Intermezzo!!

Ilmu tata usaha Negara lahir sejak Woodrow Wilson (1887), yang seterusnya jadi presiden Amerika Serikat untuk 1913-1921, posting suatu artikel yang berjudul “The Study of Administration” yang dimuat di jurnal Political Science Quarterly. Kemunculan artikel itu solo tak belas kasihan awal histeria Wilson bujang bakal perlunya perselisihan untuk praktik peraturan pemerintahan yang berjalan di Amerika Serikat terhadap kala itu yang ditandai bersama meluasnya praktik spoil sistem (sistem perkoncoan) yang menjurus kepada terjadinya inefektivitas dan inefisiensi dalam penggarapan negara. menggali ilmu Ilmu Politik yang tumbuh guna disaat itu nyatanya tak sanggup memecahkan masalah tersimpul dikarenakan benar-benar konsentrasi kajian Ilmu Politik bukan terhadap dengan cara apa mengurus pemerintahan degan efektif dan efisien, sekalipun lebih kepada acara mengenai satu buah qanun dan bagaimana keputusan-keputusan politik dirumuskan.

bagi Wilson, Ilmuwan Politik sembrono bahwa senyatanya lebih susah mengimplementasikan kanon degan baik dibanding bersama merumuskan qanun itu tunggal. disayangkan ilmu yang dimanfaatkan buat itu belum ada. Oleh lantaran itu, buat mampu mengimplementasikan kanon bersama baik maka dimanfaatkan satu buah ilmu yang seterusnya dinamakan Wilson sebagai Ilmu tata usaha termuat. Ilmu yang oleh Wilson dinamakan ilmu manajemen terkandung menggarisbawahi dua faktor, adalah perlunya efisiensi dalam menyelenggarakan pemerintahan dan perlunya menerapkan merit sistem degan melepaskan kegiatan politik awal program layanan masyarakat. supaya pemerintahan mampu dikelola dengan cara efektif dan efisien, Wilson pun menyajikan diadopsinya prinsip-prinsip yang diterapkan oleh bentuk usaha ―the field of administration is the field of business.

pertelaan ilmiah kepada rencana Wilson terkandung seterusnya dilakukan oleh Frank J. Goodnow yang posting buku yang berjudul: Politics and Administration bagi tahun 1900. Buku Goodnow tertera paling sering dirujuk oleh separuh ilmuwan tata usaha negara yang merupakan "proklamasi‟ dengan cara jadi kepada lahirnya Ilmu tata usaha Negara yang menjabarkan diri bersumber induknya, yakni Ilmu Politik. Era ini sedang tidak jarang dinamakan yang merupakan era paradigma dikotomi politik-administrasi. lewat paradigma ini, Ilmu tata usaha Negara coba mendefinisikan eksistensinya yang berlainan bersama Ilmu Politik bersama ontologi, epistimologi dan aksiologi yang tidak sama. Beberapa tahun seterusnya, satu buah buku yang dengan cara teratur memaparkan apa sememangnya Ilmu manajemen Negara lahir bersama dipublikasikan buku Leonard D. White yang berjudul Introduction to the Study of Public Administration terhadap 1926. Buku White yang coba merumuskan persona Ilmu manajemen tersimpul kepada dasarnya teramat dipengaruhi oleh bermacam karya ilmuwan pada awal mulanya yang coba mengatakan konsep berkenaan dengan cara apa sebuah sistem harusnya dikelola dengan cara efektif dan efisien, seperti Frederick Taylor (1912) bersama karyanya yang berjudul Scientific Management, Henry Fayol (1916) degan pemikirannya yang dituangkan dalam monograf yang berjudul General and Industrial Management, W.F. Willoughby (1918) degan karyanya yang berjudul The Movement for Budgetary Reform in the State, dan Max Weber (1946) bersama tulisannya yang berjudul Bureaucracy.

Era berikutnya ialah masa di mana sekitar ilmuwan manajemen negara berupaya mengatur body of knowledge ilmu ini degan terbitnya beraneka artikel dan buku yang coba menambang apa yang mereka sebut sebagai prinsip-pinsip manajemen yang umum. tiang penting bersumber era ini tentu saja ialah munculnya artikel L. Gulick (1937) yang berjudul Notes on the Theory of Organization di mana ia merumuskan kependekatan yang populer bersama vokal POSDCORDB (Planning, Organizing, Staffing, Directing, Co-ordinating, Reporting dan Budgeting). tak bisa dimungkiri, upaya seluruh jago tata usaha negara terhadap mengibarkan body of knowledge ilmu manajemen negara amat sangat dipengaruhi oleh ilmu administrasi. Prinsip-prinsip tata usaha sama seperti dijelaskan oleh separuh ilmuwan termuat kepada dasarnya yakni prinsip-prinsip manajemen yang diadopsi semenjak manajemen usaha yang perlu mereka mampu kembali diterapkan di bentuk ketua.

Demikian dari kami tentang aplikasi administrasi guru dengan excel yang  bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat untuk Anda dan berguna di kemudian hari. Salam pendidikan dan terima kasih.....
Share This Post :
Tags : , , , ,

Download Juga!!